ANALISIS CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Hiking Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang)

Rohiim, Amin Nur (2024) ANALISIS CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Hiking Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401700026_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401700026_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Product Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Responden yang diteliti yakni konsumen Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang yang berjumlah 100 orang dengan melalui metode accidental sampling. Pengambilan data menggunakan lembaran kuesioner yang dibagikan secara langsung. Teknik analisis data yang dipakai yakni uji regresi linier berganda. Dari hasil pengujian data dengan menggunakan SPSS diperoleh Product Quality mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Satisfaction, Brand Image mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Satisfaction, Product Quality mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Loyalty, Brand Image mempengaruhi secara positif signifikan bagi Customer Loyalty, Customer Satisfaction mempengaruhi secara positif signifikan bagi kinerja Customer Loyalty. Kata Kunci : Product Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2025 06:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37165

Actions (login required)

View Item View Item