Setiawan, Wawan (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT, PERCEIVED EASE OF USE, WEB DESIGN QUALITY DAN E TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402300139_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402300139_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Repurchase Intention Melalui Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality Dan E Trust Sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Maxim yang ada di kota Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dimana sampel dipilih didasarkan pada kriteria tertentu. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen maxim yang berada di kota Semarang. Sampel penelitian ini harus memiliki kriteria, Mempunyai aplikasi Maxim dan Telah melakukan minimal dua transaksi di Maxim, sehingga diperoleh 200 responden. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis) yang merupakan teknik analisis statistic yang digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil analisis menunjukan bahwa Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention dan Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality melalui E Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci : Repurchase Intention, Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality Dan E Trust
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 07:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37123 |
Actions (login required)
View Item |