Meningkatkan Tourist Loyalty dengan Terciptanya dimensi Destination Value melalui Brand Image pada Pengunjung Walisongo di Jawa Tengah

Lu’lu’atulfu’adiyah, Lu’lu’atulfu’adiyah (2024) Meningkatkan Tourist Loyalty dengan Terciptanya dimensi Destination Value melalui Brand Image pada Pengunjung Walisongo di Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402200089_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402200089_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Tourist Loyalty Dengan Terciptanya Dimensi Destination Value Melalui Brand Image Pada Pengunjung Walisongo Di Jawa Tengah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah mengunjungi makam walisongo di jawa tengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu destinasi religi makam walisongo di Jawa Tengah, sehingga diperoleh 3 destinasi Religi (Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Kalidjogo). Analisis statistiknya menggunakan analisis deskriptif dan Moderated Regression Analysis dengan software Smart Pls. Hasil analisis menunjukkan bahwa Quality Value, Healty Value, Emosional Value tidak berpengaruh terhadap Tourist Loyalty. Namun peran Destination Image berpengaruh signifikan terhadap Quality Value, Healty Value, Emosional Value, Ephistemic Value, Price Value , Religius Value. Hanya Dimensi Destination Value berupa Ephistemic Value, Price Value, Religius Value berpengaruh signifikan terhadap Tourist Loyalty. Kata Kunci: Tourist Loyalty, Quality Value, Healty Value, Emosional Value, Ephistemic Value, Price Value, Religius Value.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jan 2025 07:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/36970

Actions (login required)

View Item View Item