Taati, Dewiati (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN NIAT BELI ULANG FROZEN FOOD SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada pembeli produk sosis frozen food di Kota Semarang. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402200010_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402200010_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak Kesadaran Merk dan Persepsi Kualitas melalui Niat Beli Ulang Produk terhadap Keputusan Pembalian Ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan populasi yang terdiri dari pelanggan produk sossis frozen merk champ di Kota Semarang sebanyak 100 orang. Sampel penelitian ini menggunakan pendekatan sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan skala pengukuran 1 hingga 5. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa kesadaran merk dapat meningkatkan keputusan dalam pembelian kembali konsumen namun tidak secara signifikkan. Kemudian dapat diketahui persepsi kualitas dapat meningkatkan keputusan dalam pembelian kembali konsumen namun tidak secara signifikan. Selain itu terdapat pengaruh signifikan pada niat membeli kembali dalam mengintervening hubungan antara kesadaran merk dengan keputusan pembelian kembali. Serta dapat diketahui adanya pengaruh signifikan pada niat membeli kembali dalam memoderasi hubungan antara persepsi kualitas dengan keputusan pembelian kembali. Kata Kunci: pembelian kembali kesadaran merk,persepsi kualitas,
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 03:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/36882 |
Actions (login required)
View Item |