Rahmana, MA Irfan (2024) ANTECENDENTS MAS ‘ULIYA BRAND RESONANCE TOWARD MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Doktor Ilmu Manajemen_10401700029_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Doktor Ilmu Manajemen_10401700029_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
Abstract
Studi ini bermaksud mengembangkan sebuah model konseptual baru untuk menjembatani research gaps antara mas’uliyah brand resonance dan marketing performance. Studi ini juga dilakukan untuk menanggapi saran dari para peneliti terdahulu yang telah mengkaji peran mas’uliyah terhadap peningkatan marketing performance untuk meneliti lebih jauh peran brand resonance. Pendekatan explanatory research digunakan untuk menguji hubungan antar variable-variabel yang diteliti. Populasi dalam studi ini adalah agen- agen wisata biro umroh di provinsi Jawa Tengah. Metode pengambilan sample menggunakan purposive sampling dengan memilih agen-agen yang sudah menangangi untuk perjalanan wisata biro umroh. Data kemudian dianalisis menggunakan PLS-SEM. Hasil studi ini menemukan bahwa mas’uliyah brand resonance mempunyai pengaruh langsung dan dominan terhadap peningkatan marketing performance. Selanjutnya, terdapat pengaruh langsung variabel yang mempengaruhi secara langsung marketing performance, yaitu mas’uliya al afrad brand resonance dan mas’uliyah al mujamu brand resonance terdapat di pengujian hipotesis 1 dan 2. Pengaruh tidak langsung yaitu pengaruh dari variabel brand experience dan intelektual terhadap marketing performance tidak secara langsung, tetapi melalui mas’uliya brand resonance. Kata kunci: brand experience, intelectual, mas’uliya brand resonance, marketing performance
Item Type: | Thesis (Doctoral) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Program Doktor Ilmu Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 07:06 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 07:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34920 |
Actions (login required)
View Item |