MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA MELALUI PRODUKTIVITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Kelautan, Peternakan, Pertanian, dan Pangan Kota Tegal)

Prasetyo, Aditya Nurindar (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA MELALUI PRODUKTIVITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Kelautan, Peternakan, Pertanian, dan Pangan Kota Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402200281_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402200281_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini antara lain : Untuk mengetahui Hubungan Motivasi Kerja dengan Produktivitas, Untuk mengetahui Hubungan Disiplin Kerja dengan produktivitas, Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja, Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja, Untuk mengetahui pengaruh produktivitas terhadap kinerja, Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja melalui produktivitas, Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja melalui produktivitas. Metode yang digunakan adalah Explanatory Study. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari 47 Pegawai. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan kuesioner. Pengolahan analisis penelitian menggunakan pendekatan computer software dengan program SPSS for Windows versi 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas, Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas, Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kinerja Karyawan, Produktivitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja, Motivasi Kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja, Produktivitas mampu memediasi hubungan pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja, Produktivitas tidak memediasi hubungan pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Kata kunci : Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Produktivitas, Kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:38
Last Modified: 29 Jul 2024 03:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34911

Actions (login required)

View Item View Item