PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE ADVANTAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK BAKARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Batik Bakaran)

Febrianti, Vina Widyasari (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE ADVANTAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK BAKARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Batik Bakaran). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000361_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000361_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Batik merupakan warisan budaya asli Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan dari UNESCO. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk menganalisa pengaruh product quality dan price advantage terhadap repurchase intention melalui brand image. Pada penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen dari batik bakaran. Pengambilan sampel pada riset ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program olah data SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image (2) Price Advantage berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image (3) Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (4) Price Advantage berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (5) Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:38
Last Modified: 29 Jul 2024 03:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34899

Actions (login required)

View Item View Item