MODEL KUALITAS PELATIHAN DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus PT Equityworld Futures Semarang)

Cahyuni, Sri (2024) MODEL KUALITAS PELATIHAN DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus PT Equityworld Futures Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000338_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000338_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)

Abstract

Studi ini mengkaji tentang kinerja sumber daya manusia pada PT Equityworld Futures (EWF) cabang Semarang, studi ini mengkaji peran dari kualitas pelatihan dan turnover intention pada kinerja karyawan marketing dalam perusahaan pialang. Dalam penelitian ini mengambil responden sebanyak 80 karyawan marketing PT EWF cabang Semarang. Teknik analisis data menggunakan analisis SmartPLS. Penelitia ini mengungkapkan pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelatihan terhadap kinerja sumber daya manusia. Melalui pemeriksaan yang mendalam based view studi ini menawarkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kinerja sumber daya manusia pada perusahaan pialang. Kata Kunci : Kinerja Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelatihan, Turnover Intention, Perusahaan Pialang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:52
Last Modified: 29 Jul 2024 07:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34891

Actions (login required)

View Item View Item