PENINGKATAN CUSTOMER INTIMACY BERBASIS TRUST UNTUK MEWUJUDKAN CUSTOMER LOYALTY PADA SKINCARE HALAL DI KOTA SEMARANG

SAJIDA, RIZKI MAILACHOMSA (2024) PENINGKATAN CUSTOMER INTIMACY BERBASIS TRUST UNTUK MEWUJUDKAN CUSTOMER LOYALTY PADA SKINCARE HALAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000312_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000312_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara experiential marketing dan brand image terhadap trust , customer intimacy. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh mediasi trust dan customer intimacy dalam hubungan experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 130 konsumen skincare something di kota Semarang melalui kuesioner.Penelitian ini menganalisis enam hipotesis menggunakan pemodelan persamaan structural dengan SmartPls sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing mampu meningkatkan kepercayaan dan keintiman pelanggan. Peningkatan kepercayaan dan keintiman pelanggan terbukti mampu memperkuat loyalitas pelanggan. Sedangkan brand image tidak mampu meningkatkan customer inimacy. Sehingga tidak dapat memperkuat pengaruh keintiman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : experiential marketing, brand image, trust, customer intimacy, customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:46
Last Modified: 26 Jul 2024 06:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34885

Actions (login required)

View Item View Item