Delfiero, Mochaffan Fildameta (2024) MEMBANGUN E -TRUST, E- SERVICE QUALITY, DAN E- CRM TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY BANK SYARIAH INDONESIA DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402000212_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30402000212_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
Abstract
Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh E-Trust terhadap Customer Satisfaction, EService Quality terhadap Customer Satisfaction, E-CRM terhadap Customer Satisfaction, E-Trust terhadap Customer Loyalty, E-Service Quality terhadap Customer Loyalty, E-CRM terhadap Customer Loyalty, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia yang ada di kabupaten Demak yang jumlahnya 35.560 orang. Untuk sampel penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden yang ditetapkan melalui rumus Slovin. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain : E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, E-CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, E-CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Kata Kunci : E-Trust, E-Service Quality, E-CRM, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:21 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:21 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34867 |
Actions (login required)
View Item |