Isa, Khafid Yusril (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402000179_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30402000179_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
Abstract
Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Perceived Value, Website Quality terhadap Perceived Value, E-Service Quality terhadap Purchase Intention, Website Quality terhadap Purchase Intention. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Untuk penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden. Hasil analisis penelitian menghasilkan kesimpulan antara lain : E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Semarang. Website Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention pelanggan. Website Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pelanggan. Kata Kunci : E-Service Quality, Website Quality, Perceived Value, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:59 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34859 |
Actions (login required)
View Item |