PRATAMA, ILHAM GALIH (2024) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN NILAI PERCEIVED DAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI KONSUMEN TERHADAP ES KRIM AICE MOCHI KLEPON DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402000168_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30402000168_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap minat beli ulang dengan persepsi nilai dan preferensi merek sebagai variabel intervening pada konsumen es krim AICE Mochi Klepon di kota tersebut. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh konsumen es krim Aice Mochi Klepon di kota Semarang. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Proporsional Random sampling dengan jumlah 100 responden. Menggunakan teknik analisis data analisis deskriptif dan diuji dengan uji regresi linier berganda. Analisis penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Co-Branding berpengaruh positif signifikan terhadap Perceived Value. Co-Branding berpengaruh positif signifikan terhadap Preferensi Merek. Perceived Value berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Preferensi Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Co- Branding berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Hasil untuk pengaruh tidak langsung yaitu Perceived Value dan Brand Preference mampu memediasi Co-Branding terhadap Repurchase Intention. Kata kunci: Co-Branding, Perceived Value, Preferensi Merek, dan Niat Membeli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 03:53 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 03:53 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34856 |
Actions (login required)
View Item |