PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, ISLAMIC LEADERSHIP, DAN GOAL COMMITMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Karyawan Universitas Islam Sultan Agung)

Firsadah, Ifa Dwi (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, ISLAMIC LEADERSHIP, DAN GOAL COMMITMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Karyawan Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000166_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000166_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)

Abstract

Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research (penelitian yang bersifat menjelaskan) yang artinya metode penelitian yang bertujuan untuk menguji suatu hiopotesis hasil penelitian yang telah ada. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan administrasi Universitas Islam Sultan Agung yang berjumlah 432 karyawan. Organizational Culture, Islamic Leadership, dan Goal Commitment merupakan faktor-faktor yang memainkan peran kunci dalam meningkatkan kinerja karyawan. Organisasi yang memiliki budaya yang kuat, kepemimpinan yang berlandaskan nilai-nilai Islam, dan karyawan yang berkomitmen terhadap tujuan organisasi cenderung mencapai kinerja yang optimal. Kata kunci : Organizational Culture, Islamic Leadership, Goal Commitment, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jul 2024 03:52
Last Modified: 26 Jul 2024 03:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34855

Actions (login required)

View Item View Item