Bakhtiar, Hadi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Coffee Shop “Luang Waktu” di Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30401700086_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401700086_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuisoner yang disebar sebanyak 110. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan kriteria telah membeli produk Kopi Luang Waktu sebanyak 2 kali. Teknik pengumupulan data melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 26.0 dan unutk menguji pengaruh variable intervening digunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk dan Kualitias Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Selain itu, Kepuasan Konsumen juga berperan sebagai mediator penting dalam hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen jasa dan secara praktis juga bermanfaat meningkatkan pasar industri Food and Beverage. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:44 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:44 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34798 |
Actions (login required)
View Item |