Silfa, Muhammad Aryuda (2024) PENGARUH GENERASI MUDA DALAM MENENTUKAN STRATEGI MARKETING PADA BANK MUAMALAT. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Akuntansi (D3)_49402100031_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Akuntansi (D3)_49402100031_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
Abstract
Seluruh upaya bisnis terdiri dari strategi marketing. Tujuannya adalah untuk menjangkau target konsumen yang dianggap prospektif, dan kemudian mengubah mereka menjadi konsumen tetap melalui strategi marketing yang efektif. Ini berlaku untuk produk dan jasa perusahaan. Tujuan yang akan disajikan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui berbagai tanggapan dari generasi muda, mengenai strategi marketing yang ada di bank Muamalat serta pengaruh efektivitas media sosial dan teknologi dalam strategi marketing di bank Muamalat. Data-data pada Tugas Akhir ini diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner yang peneliti bagikan kepada responden untuk kemudian mereka isi, lalu hasil dari kuesioner ini akan dilihat sejauh mana, besar kecilnya pengaruh generasi muda terhadap strategi marketing ini agar kedepannya bisa lebih dikenal banyak konsumen tetap. Kata kunci : Generasi Muda, Strategi Marketing, Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi (D3) |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 May 2024 07:41 |
Last Modified: | 21 May 2024 07:41 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34235 |
Actions (login required)
View Item |