MODEL QUALITY OF WORKLIFE DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Salim, Agus (2024) MODEL QUALITY OF WORKLIFE DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402200002_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402200002_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai adanya peran variabel Information Communication Technology sebagai variabel intervening antara pengaruh Quality of Worklife dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan. Populasi pada penelitian ini adalah 365 karyawan PT. Transcomos Indoneia Cabang Semarang. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Dan jumlah responden yang mengisi quesioner sebanyak 152 pegawai. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda (multiple linear regression) dengan aplikasi program Partial Least Square(PLS). Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara Quality of Worklife terhadap kinerja., (2) Kompetensi tidak berpengaruh postif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, (3) Information Communication Technology tidak berpengaruh positif dan tidak berpengaruh signifikan dalam memoderasi hubungan antara QWL dengan Kinerja Karyawan, (4) ICT berpengaruh positif dengan tidak signifikan signifikan memoderasi hubungan antara Kompetensi dengan Kinerja Karyawan. Penerapan ICT dalam meningkatkan kinerja karyawan tidaklah berpengaruh pada kondisi lingkungan kerja dengan yang tidak aman dan sehat. Peningkatan focus perbaikan pada hal tersebut perlu untuk dilakukan serta dievaluasi kembali. Kata Kunci : Information Communication Technology, Quality of Worklife, Knowledge Capabilities Management, Kompetensi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 31 May 2024 03:22
Last Modified: 31 May 2024 03:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34021

Actions (login required)

View Item View Item