SASANDO, ADAM (2024) PENINGKATAN READINESS FOR CHANGE BERBASIS PADA JOB CRAFTING, WORK ENGAGEMENT, DAN RELIGIOSITY (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG) TESIS PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Magister Manajemen_20402200045_fullpdf.pdf Download (5MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402200045_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
Abstract
Generasi Z merupakan generasi lahir diantara tahun 1995 sampai dengan 2009. Kurangnya inisiatif, komitmen, dan religiusitas membuat Generasi Z ini tidak siap terhadap perubahan yang ada di organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor dominan yang mempengaruhi kesiapan perubahan pada generasi Z di dalam organisasi. Dengan kriteria sampel yaitu: Generasi Z yang sudah bekerja dan Berusia 20 sampai 26 Tahun, Beragama Islam, Berasal dari Kota Semarang atau Bekerja di Kota Semarang, dan Bekerja di dalam organisasi atau perusahaan Metode analisis yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu metode kuantitaif, dengan menggunakan alat bantu Smart PLS 3.0. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 156 pada generasi Z yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuisioner yang kemudian dianalisis untuk menujukkan bahwa kekuatan hubungan antara Job Crafting, Work Engagement, dan Religiosity dengan Readiness for Change memudahkan organisasi dalam proses menganalisis karyawan. Dengan demikian Job Crafting, Work Engagement, dan Religiosity dapat meningkatkan Readiness for Change Kata Kunci : Job Crafting, Work Engagement, Religiosity, Readiness
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 01:40 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 01:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34013 |
Actions (login required)
View Item |