PERAN RELIGIOUS VALUE CO CREATION DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM KOTA SEMARANG

Rusfa, Devani Alifia (2023) PERAN RELIGIOUS VALUE CO CREATION DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402200048_fullpdf.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402200048_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)

Abstract

Studi ini focus pada factor – factor terkait dilaksanakan guna meningkatkan repurchase intention pada Perguruan Tinggi Islam Kota Semarang. Melalui pengoptimalan loyalitas mahasiswa sangat penting guna menunjang keberhasilan perguruan tinggi pada memasarkan produk serta jasanya. Studi ini menawarkan kepada Perguruan Tinggi Islam terkait solusi praktis beserta menerapkan High Education Image, Customer Satisfaction, serta Trust sebagai mediasi terkait didorong oleh Religious Value Co Creation demi pada jangka panjang mahasiswa dapat loyal terhadap produk serta jasa Perguruan Tinggi Islam serta tidak melibatkan produk serta jasa perguruan tinggi lain. Tujuan melalui studi ini ialah guna mengetahui serta menganalisis peran Higher Education Image, Customer Satisfaction, serta Trust sebagai variable mediasi guna meningkatkan Repurchase Intention terkait didorong oleh Religious Value Co Creation. Studi ini memanfaatkan metode kuantitatif terkait dilaksanakan beserta menybear kuesioner sebanyak 250 sampel pada mahasiswa perguruan tinggi islam swasta pada Kota Semarang. Berdasarkan riset sebelumnya beserta topik terkait, hasil riset menyatakan bahwa Value Co Creation, Higher Education Image, Customer Satisfaction, serta Trust dapat mempengaruhi Repurchase Intention. Oleh karena itu, semakin tinggi Repurchase Intention sehingga perguruan tinggi tentunya mendapatkan profit secara optimal karena produk terkait dihasilkan akan menambah serta dapat digunakan oleh seluruh kalanngan masyarakat. Kata kunci: Religious value co creation, Higher education image, Customer satisfaction, Trust, dan Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 30 May 2024 07:12
Last Modified: 30 May 2024 07:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34012

Actions (login required)

View Item View Item