Fajaryanto, Bagas (2024) PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30401800048_fullpdf.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
Manajemen_30401800048_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh product risk dan convenience risk terhadap online shopping behavior dengan variabel moderasi trust. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). product risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap online shopping behavior b) convenience risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap online shopping behavior c). trust mampu memoderasi antara product risk dan online shopping behavior d). trust mampu memoderasi antara convenience risk dan online shopping behavior. e). trust berpengaruh positif dan signifikan pada online shopping behavior. Kata Kunci: Risk Product, Convenience Risk, Trust, Online Shopping Behavior.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 May 2024 07:06 |
Last Modified: | 13 May 2024 07:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33856 |
Actions (login required)
View Item |