PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Indomaju Textindo Kudus)

FAKHRI, ANANG (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Indomaju Textindo Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img]
Preview
Text
Manajemen_30401900036_fullpdf.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Manajemen_30401900036_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh kepemimpinan dan pelatihan terhadap kinerja sumberdaya manusia melalui motivasi intrsik sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT Indomaju Textindo Kudus sebanyak 600 karyawan yang merupakan kayawan bagian produksi dan diambil sampel 100 karyawan untuk diuji pengaruh variabel Kepemimpinan dan Pelatihan terhadap kinerja sumberdaya manusia dan motivasi intrinsik sebagai variabel intervening.Uji hipotesis yang terdiri dari Uji Signifikan Parsial (Uji t), Koefisien Determinasi (Uji R2) digunakan untuk menguji pengaruh yang dihipotesiskan dan uji sobel. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan dan pelatihan berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi intrisik. Kepemimpinan, pelatihan dan motivasi intrinsik berpengaruh postif signifikan terhadap kinerja sumberdaya manusia. Dan mampu menjadi variabel intervening antara kepemimpinan dan pelatihan terhadap kinerja sumberdaya manusia Kata Kunci: Kepemimpinan, Pelatihan, Motivasi Intrinsik, Kinerja Sumberdaya Manusia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 May 2024 03:50
Last Modified: 17 May 2024 03:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33808

Actions (login required)

View Item View Item