Hidayanti, Maulida (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30402000207_fullpdf.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Manajemen_30402000207_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience, brand awareness dan trust dalam meningkatkan repurchase intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 180 pelanggan McDonald di Semarang,Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan kriteria konsumen yang melakukan pembelian McDonald Di Kota Semarang, konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali dan konsumen yang berusia 17 tahun ke atas. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust. (2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust. (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. (5) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci : Customer Experience, Brand Awareness , Trust dan Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 13 May 2024 06:53 |
Last Modified: | 13 May 2024 06:53 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33693 |
Actions (login required)
View Item |