Atikayanti, Nisrina (2023) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30402000268_fullpdf.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
Manajemen_30402000268_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara religiusitas intrinsic dan konformitas teman sebaya terhadap repurchase intention halal food melalui attitude toward halal food. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode explanatory research dengan pendekatan kuantitaif. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan ada 150 responden Mahasiswa S1 Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan program olah data SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas intrinsic dan konformitas teman sebaya berpengaruh signifikan dan positif terhadap attitude toward halal food. Religiusitas intrinsic dan attitude toward halal food juga berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention. Namun konformitas teman sebaya tidak berpengaruh terhadap repurchase intention. Attitude toward halal food mampu memediasi dengan baik antara religiusitas intrinsic dan konformitas teman sebaya terhadap repurchase intention. Kata kunci: Religiusitas Intrinsic, Konformitas Teman Sebaya, Attitude toward Halal Food, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 10 May 2024 06:44 |
Last Modified: | 10 May 2024 06:44 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33683 |
Actions (login required)
View Item |