Kusuma, Satria Yudha (2023) Pengaruh E-Trust, E-WOM, Perceived Ease of Use dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Z Pengguna ShopeeFood. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30402100331_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
|
Text
Manajemen_30402100331_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel E-Trust, E-Word of Mouth, Perceived Ease of Use dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden Gen Z pengguna aplikasi ShopeeFood yang diambil melalui penyebaran kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian yaitu purposive sampling dengan kriteria: 1) Konsumen pengguna aplikasi ShopeeFood, 2) Menggunakan aplikasi ShopeeFood minimal 2x sebulan, 3) Usia responden antara 18 – 26 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat software SPSS. Hasil penelitian menunjykkan bahwa 1) E-Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, 2) E-Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, 3) Perceived Ease of Use berpengaruhpositif terhadap Loyaltas Konsumen, 4) E-Service Quality berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: E-Trust, E-Word of Mouth, Perceived Ease of Use, E-Service Quality, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 06:17 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 06:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33234 |
Actions (login required)
View Item |