Pengaruh E-Trust, E-WOM, Perceived Ease of Use dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Z Pengguna ShopeeFood

Kusuma, Satria Yudha (2023) Pengaruh E-Trust, E-WOM, Perceived Ease of Use dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Z Pengguna ShopeeFood. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100331_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
Manajemen_30402100331_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel E-Trust, E-Word of Mouth, Perceived Ease of Use dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden Gen Z pengguna aplikasi ShopeeFood yang diambil melalui penyebaran kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian yaitu purposive sampling dengan kriteria: 1) Konsumen pengguna aplikasi ShopeeFood, 2) Menggunakan aplikasi ShopeeFood minimal 2x sebulan, 3) Usia responden antara 18 – 26 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat software SPSS. Hasil penelitian menunjykkan bahwa 1) E-Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, 2) E-Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, 3) Perceived Ease of Use berpengaruhpositif terhadap Loyaltas Konsumen, 4) E-Service Quality berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci: E-Trust, E-Word of Mouth, Perceived Ease of Use, E-Service Quality, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jan 2024 06:17
Last Modified: 19 Jan 2024 06:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33234

Actions (login required)

View Item View Item