Inayah, Inayah (2023) MEMBANGUN LOYALITAS WISATAWAN MUSLIM DENGAN MEMPERKUAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PENGALAMAN WISATAWAN DAN FASILITAS RAMAH MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30402100292_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30402100292_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas ramah muslim, kualitas pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan di Kota Semarang. Jenis penelitian ini adalah survey kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan 130 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakaan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) fasilitas ramah muslim berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, b) kualitas pengalaman berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, c) fasilitas ramah muslim berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, d) kualitas pengalaman berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, e) kepuasan wisatawan berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, f) kepuasan memediasi antara fasilitas ramah muslim terhadap loyalitas wisatawan, g) kepuasan wisatawan memediasi antara kualitas pengalaman terhadap loyalitas wisatawan. Kata kunci: fasilitas ramah muslim, kualitas pengalaman, kepuasan wisatawan, loyalitas wisatawan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 01:52 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 01:52 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32852 |
Actions (login required)
View Item |