MEWUJUDKAN BPR ARTHA HUDA ABADI KC REMBANG SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN JASA KEUANGAN YANG PRIMA DENGAN METODE SERVICE QUALITY

Azizah, Zelika Wafid (2022) MEWUJUDKAN BPR ARTHA HUDA ABADI KC REMBANG SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN JASA KEUANGAN YANG PRIMA DENGAN METODE SERVICE QUALITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900347_fullpdf.pdf

Download (789kB)
[img] Text
Manajemen_30401900347_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)

Abstract

Magang MB-KM ini bertujuan untuk mendapatkan pengalaman secara langsung mengenai cara kerja di BPR Artha Huda Abadi terkait dengan mewujudkan Lembaga layanan keuangan yang prima. Serta mendapatkan solusi berdasarkan teori service quality dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang meggambarkan fenomena di lapangan. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan: wawancara, observasi, dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilaksanakan di BPR Artha Huda Abadi KC Rembang, dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian yaitu stakeholders dan nasabah. Hasil dari penelitian menemukan indikasi masalah yang muncul pada BPR Artha Huda Abadi KC Rembang yaitu kurangnya pelayanan yang di berikan karyawan Keywords: Pelayanan Prima, Service Quality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:45
Last Modified: 08 Nov 2023 01:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32834

Actions (login required)

View Item View Item