VIANI, ULUL (2022) PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA PADA BKPM DEMAK MENUJU GOOD GOVERNANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900316_fullpdf.pdf Download (4MB) |
|
Text
Manajemen_30401900316_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) |
Abstract
Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan pelayanan prima yang terjadi di tempat magang untuk menuju suatu Good Governance terhadap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kabupaten Demak. Karena untuk meminimalisir hambatan dan memaksimalkan pelayanan prima Pemerintah Kabupaten Demak perlu menerapkan manajemen dalam evaluasi strategi. Mengambil sebuah tindakan untuk meningkatkan strategi dalam mengevaluasi strategi layanan merupakan suatu langkah penting dalam melaksanakan perbaikan berkelanjutkan dalam pelayanan prima. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Demak belum menerapkan pelayanan yang baik dan belum memenuhi kriteria kesesuaian, kelayakan dan manfaat yang didapatkan. Kata Kunci : pelayanan prima, good governance, good corporate governance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 01:47 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 01:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32823 |
Actions (login required)
View Item |