HOW EMPLOYEE CAPABILITY EFFECT TO UP SALES PERFORMANCE

Hidayat, Syahrul (2023) HOW EMPLOYEE CAPABILITY EFFECT TO UP SALES PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900310_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900310_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)

Abstract

Dasar penelitian ini adalah tidak hanya persaingan ketat yang terjadi dalam penjualan sepeda motor tetapi bisa disebabkan dari internal dimana kinerja tenaga penjualan dari pihak perusahaan astra yang kurang maksimal dalam melakukan penjualan. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory atau penjelasan, yaitu penelitian yang menjelaskan pengaruh diantara variabel dependen dan variabel independen, melalui pengujian hipotesis dirumuskan. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah Seluruh Tenaga Penjual Astra Motor Honda di Kota Semarang. Dalam pengambilan sampel dipenelitian ini mengunakan Teknik Purposive Sampling dengan total sampel 200 Tenaga Penjual Astra Motor Honda di Kota Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis Regresi Berganda pada program computer Statistical Package for Social Science (SPSS) for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara individual interaction capabilities terhadap Value Co-Creation, pengaruh positif yang signifikan antara Ethical interaction capability terhadap Value Co- Creation, pengaruh positif yang signifikan antara relational interaction capability terhadap Value Co-Creation, pengaruh positif yang signifikan antara individual interaction capability terhadap kinerja tenaga penjual, pengaruh positif yang signifikan antara Ethical interaction capability terhadap kinerja tenaga penjual, pengaruh positif yang signifikan antara relational interaction capability terhadap kinerja tenaga penjual, positif yang signifikan antara Value Co-Creation terhadap kinerja tenaga penjual. Kata Kunci : individual interaction capability, Ethical interaction capability, relational interaction capability, Value Co-Creation, Kinerja Tenaga Penjual

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Nov 2023 03:01
Last Modified: 07 Nov 2023 03:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32820

Actions (login required)

View Item View Item