OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DIGITAL MARKETING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT MUSAWA JAYA PERKASA

MUHAMMAD, RIZKI AJI (2023) OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DIGITAL MARKETING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT MUSAWA JAYA PERKASA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900277_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900277_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)

Abstract

Fokus pada penelitian adalah bagaimana cara mengoptimalisasi komunikasi pemasaran pada PT Musawa Jaya Perkasa untuk meningkatkan penjualan. Hasil pada laporan ini menunjukkan bahwa terdapat permasalahan seperti, menurunnya tingkat penjualan produk perumhan, kurang optimalnya penggunaan digital marketing dalam kegiatan pemasaran. Dari permasalahan tersebut diberikan rekomendasi untuk perusahaan, Adanya sebuah tim pada perusahaan yang memiliki keahlian pada bidang digital marketing. Pada Platform media sosisl perlu ditambahkan lebih banyak platform. Melaksanakan promosi penjulalan yang efektif dan konsisten dengan tujuan meningkatkan penjualan perumahan. Mengadakan sponsorship dan event juga bisa dijadikan tempat sebagai alat promosi penjualan dan publisitas. Kata Kuci : komunikasi pemasaran, digital marketing, advertising

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:37
Last Modified: 06 Nov 2023 01:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32804

Actions (login required)

View Item View Item