Widiatmoko, Muhammad Bagus (2023) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA KSPPS BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900204_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900204_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Pemanfaatan Digital Marketing Untuk Peningkatan Kinerja Pemasaran Pada KSPPS Bina Ummat Sejahtera Cabang Pati. Untuk terciptanya sebuah laporan Magang MBKM, penulis telah melakukan observasi dan survei dalam kegiatan yang disebut magang selama empat bulan di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera cabang Pati. Selama menjalakan kegiatan magang di KSPSS Bina Umat Sejahtera cabang Pati ditemui berbagai permasalahan mulai dari masalah individu maupun divisi. Hingga pada akhirnya penulis mengangkat permasalahan tentang digital marketing agar kinerja pemasaran berkembang dan terus memenuhi target yang ditetapkan lembaga. Di zaman sekarang yang serba digital dalam melakukan kegiatan sehari-hari , untuk kedepannya sangat penting bagi lembaga KSPPS BMT BUS untuk meningkatan kinerja pemasaran melalui berbagai digital marketing. Dengan memeriksa literatur beragam tentang digital marketing, hasil komparasi tersebut menawarkan solusi terbaik tentang cara KSPPS BMT BUS meningkatkan peran digital marketing dalam mendorong kinerja pemasaran Kata kunci : digital marketing, kinerja pemasaran, KSPPS BMT BUS
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 03:36 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 03:36 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32786 |
Actions (login required)
View Item |