Prastiwi, Melinia Dinda (2022) PROMOSI DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT MUSAWA JAYA PERKASA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900185_fullpdf.pdf Download (762kB) |
|
Text
Manajemen_30401900185_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
Abstract
Bisnis harus ciptakan brand image yang diinginkan dan soroti keuntungan dari produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen, sehingga mereka memiliki persepsi yang baik tentang merek. Brand image adalah kumpulan persepsi dari merek itu. Selain itu, hal yang juga penting untuk dilakukan berkaitan dengan keputusan pembelian yakni promosi. Konsumen termotivasi untuk membeli barang atau jasa yang dihasilkan sebagai hasil dari iklan. Promosi penjualan adalah strategi untuk membujuk pelanggan secara langsung melalui penggunaan yang sering. Ini dapat diatur untuk mendorong klien untuk segera membeli barang dan meningkatkan jumlah barang yang mereka beli. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui permasalahan perusahaan dalam bidang brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan ialah deskriptif komparatif dengan teknik analisis data perbandingan data primer melalui observasi, wawancara dan studi dokumentasi terhadap data sekunder berupa referensi teori. Objek penelitian yakni Perumahan Green Sakanti Ungaran Semarang oleh PT Musawa Jaya Perkasa. Kata Kunci: Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 06:46 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 06:46 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32734 |
Actions (login required)
View Item |