Setiawan, David Yudha (2023) STRATEGI MARKETING DALAM PENINGKATAN OMZET PENJUALAN DENGAN PELAYANAN TERBAIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE STORE DAVSSTORE_ID). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900077_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900077_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
Abstract
Tujuan dari kegiatan wirausaha dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka adalah untuk membantu merealisasikan ide bisnis dan mengembangkan bisnis yang dimiliki oleh mahasiswa kedalam praktek wirausaha dengan didampingi oleh mentor yang berpengalaman. Kegiatan wirausaha ini dilaksanakan dengan mengimplementasikan teori yang telah didapatkan mahasiswa sewaktu mengikuti perkuliahan didalam kelas, diantaranya yaitu membuat perencanaan bisnis menggunakan Business Model Canvas, menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha, peluang, dan ancaman dari usaha yang dijalankan, menetapkan bauran pemasaran dan melakukan pemasaran secara digital (digital marketing). Hasil dari kegiatan wirausaha ini adalah meningkatnya keterampilan, kreativitas, pengembangan ide yang dimiliki mahasiswa, dan juga pengembangan mahasiswa dalam berkomunikasi menyampaikan gagasannya, melatih hubungan kerja sama dengan orang lain, membantu mahasiswa memanfaatkan perkembangan teknologi serta menambah pengalaman kerja bagi mahasiswa. Kata kunci : Wirausaha, Business Model Canvas, Analisis SWOT, Marketing Mix, dan Digital Marketing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 06:20 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 06:20 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32611 |
Actions (login required)
View Item |