MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS ATTITUDE TOWARD HALAL PRODUCT, HALAL PRODUCT EXPERIENCE, RELIGIUSITAS INTRINSIC, DAN HALAL AWARENES PADA KONSUMEN PRODUK HALAL DI JAWA TENGAH

Jannah, Andini Raudatul (2023) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS ATTITUDE TOWARD HALAL PRODUCT, HALAL PRODUCT EXPERIENCE, RELIGIUSITAS INTRINSIC, DAN HALAL AWARENES PADA KONSUMEN PRODUK HALAL DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900040_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900040_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat model peningkatan repurchase berbasis attitude toward halal product, halal product experience, religiusitas intrinsic, dan halal awareness pada konsumen produk halal di Jawa Tengah, Indonesia. Penelitian ini mengambil 200 responde secara purposive sampling dengan keiteria : (1) Sudah mengonsumsi produk makanan halal yang sama minimal 2 kali (2) Responden merupakan mahasiswa aktif (3) Berdomisili di jawa tengah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data akan dianalisis menggunakan analisis regresi dengan menggunakan aplikasi SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memiliki dampak positif pada pengembangan manajemen pemsaran produk dan secara praktis untuk meningkatkan pengetahuan konsumen maupun produsen. Kata Kunci : halal product experience, religiusitas intrinsic, halal awareness, attitude toward halal product, repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Nov 2023 03:43
Last Modified: 02 Nov 2023 03:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32599

Actions (login required)

View Item View Item