ANALISIS PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT CABANG UTAMA SEMARANG

Alisis, Alif Aprilia (2023) ANALISIS PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT CABANG UTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900028_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900028_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)

Abstract

Di era globalisasi ini penggunaan media sosial sebagai strategi digital marketing saat ini sudah banyak digunakan dan sangat berperan di bagian promosi, oleh sebab itu tidak lepas dengan promosi menggunakan digital marketing. Tujuan dari pembuatan laporan magang ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam meningkatkan jumlah nasabah PT. Muamalat KCU Semarang dengan variabel promosi melalui digital marketing terhadap peningkatan nasabah. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan wawancara, metode documenter, dan analisis data. Berdasarkan hasil wawancara, bahwa penerapan digital marketing berpengaruh terhadap peningkatan jumlahnasabah baru pada PT. Bank Muamalat KCU Semarang. Oleh karena itu, diharapkan PT. Bank Muamalat KCU Semarang dapat mengoptimalkan penerapan digital marketing agar jumlah nasabah baru dapat terus meningkat. Karena digital marketing merupakan metode yang dirasa efektif untuk meningkatkan nasabah baru pada perbankan. Kata Kunci: Strategi pemasaran peningkatan nasabah, Promosi, Digital Marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Nov 2023 01:40
Last Modified: 02 Nov 2023 01:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32591

Actions (login required)

View Item View Item