PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN MEDIA ONLINE TERHADAP PENJUALAN SPECIALISSTORE

Firdaus, A.N (2023) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN MEDIA ONLINE TERHADAP PENJUALAN SPECIALISSTORE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900004_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900004_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari kegiatan wirausaha dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka adalah untuk membantu merealisasikan ide bisnis dan mengembangkan bisnis yang dimiliki oleh mahasiswa kedalam praktek wirausaha dengan didampingi oleh mentor yang berpengalaman. Dalam kegiatan wirausaha ini di laksanakan dengan menerapkan teori – teori yang telah di dapatkan di dalam kelas meliputi membuat perencanaan bisnis menggunakan Bussines Model Canvas, mengembangkan bisnis menggunakan strategi promosi, menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari usaha yang di jalankan, dan melakukan pemasaran secara digital (Digital Marketing). Hasil dari kegiatan wirausaha ini adalah meningkatkan pengembangan ide yang di miliki oleh mahasiswa serta pengembangan mahasiswa dalam berkomunikasi menyampaikan gagasannya, meningkatnya kreativitas dan ketrampilan, melatih hubungan kerjasama dengan orang lain, dan membantu mahasiswa memanfaatkan perkembangan teknologi serta menambah pengalaman kerja bagi mahasiswa. Kata kunci : Wirausaha, Bussines Model Canvas, Analisis SWOT, Strategi promosi, dan Digital Marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:51
Last Modified: 31 Oct 2023 02:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32581

Actions (login required)

View Item View Item