ALFIONITA, VINA (2023) PENGARUH INVOLVEMENT, OPINION-SEEKING AND PRODUCT VARIETY TERHADAP ONLINE BUYING BEHAVIOR MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN OCLO.OFFICIAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401800347_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401800347_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh involvement, opinion seeking and product variety terhadap online buying behavior melalui perceived quality. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Oclo Official. Metode pemilihan sampel yang digunakan merupakan kombinasi dari purposive sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari penyebaran daftar pernyataan atau kuesioner kepada responden. Kuesioner disebarkan secara online menggunakan aplikasi “google form” yang kemudian link dari kuesioner akan disebar melalui media sosial. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk meningkatkan pembelian secara online dipengaruhi oleh a) Involvement berpengaruh terhadap perceived quality, b) Opinion Seeking berpengaruh terhadap perceived quality, c) Product Variety berpengaruh Terhadap perceived quality, d) perceived quality berpengaruh terhadap Online Buying Behavior Kata Kunci : Involvement, Opinion Seeking, Product Variety, Perceived Quality, Online Buying Behavior
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 06:29 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 06:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32566 |
Actions (login required)
View Item |