Aditama, Fattah (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAUNDRY SEPATU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401800124_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800124_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
Abstract
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan. Laporan Kegiatan Wirausaha MB-KM ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi hard skill dan soft skill di bidang wirausaha Jasa Laundry Sepatu. Untuk keperluan tersebut, mentoring dari pelaku usaha di bidang yang relevan dengan usaha tersebut; pengamatan dan pengumpulan data, serta praktek penyusunan studi kelayakan bisnis dan implementasinya telah dilaksanakan selama 5 bulan. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan praktek bisnis Laundry Sepatu. Melalui metoda komparasi idealisme teori yang dibangun dengan realita di lapangan, ditemukan bahwa usaha ini sangat layak dilakukan karena memberikan keuntungan yang menjanjikan dan tingkat pengembalian investasi yang dalam waktu yang sangat pendek. Kata Kunci: Promosi,Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 06:21 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 06:21 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32545 |
Actions (login required)
View Item |