PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI PERAN SOCIAL MEDIA ORIENTATION, SALES PROMOTION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Mahasiswa pengunduh Online Shopping Tokopedia di Kota Semarang)

HIDAYATUL LAELI, RULLY NUR (2023) PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI PERAN SOCIAL MEDIA ORIENTATION, SALES PROMOTION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Mahasiswa pengunduh Online Shopping Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401700218_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700218_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Social Media Orientation, Sales Promotion, Customer Engagemnet terhadap Purchase Intention platform Tokopedia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa penggunduh online shoping tokopedia dikota Semarang. Teknik pengambilan sampling dengan metode Purposive sampling dengan cara memilih sampel yang sesuai dengan kriteria. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian penunjukan bahwa Social Media Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Social Media Orientation, Sales Promotion, Customer Engagement, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:49
Last Modified: 30 Oct 2023 02:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32471

Actions (login required)

View Item View Item