Winaryo, Eko (2023) MODEL PENGUATAN BRAND LOYALTY MELALUI BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Magister Manajemen_20401900012_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20401900012_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
Abstract
Penelitian ini berupaya untuk mengeksplorasi sebuah model konseptual baru yang dapat mengisi keterbatasan studi terdahulu dan kesenjangan penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Image. (2) Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap Brand Image. (3) Untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Loyalty. (4) Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap Brand Loyalty. (5) Untuk menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Brand loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan atau metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan IndiHome di 7 Kota Besar di Indonesia dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 500 responden. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Pada penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, regresi dan asumsi klasik. Kesimpulan pada penelitian ini adalah brand Awareness berpengaruh positif terhadap Brand Image. Perceived Value berpengaruh positif terhadap Brand Image. Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Perceived Value berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty dan Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Value, Brand Image, Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 06:26 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 06:26 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/31130 |
Actions (login required)
View Item |