DAMPAK PERIKLANAN DENGAN MENGGUNAKAN ARTIS CILIK JOSHUA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU PRO ATT DI WILAYAH SEMARANG

YUNICA, TIAS (2001) DAMPAK PERIKLANAN DENGAN MENGGUNAKAN ARTIS CILIK JOSHUA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU PRO ATT DI WILAYAH SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
04976122.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 26 Jun 2023 02:33
Last Modified: 26 Jun 2023 02:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/29245

Actions (login required)

View Item View Item