Habibullah, Muhammad Al Faruq (2023) DIGITAL PROMOTION, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN BRAND AWARENESS DAPAT MENINGKATKAN RE-PURCHASE INTENTION MARKETPLACE PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800208_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800208_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hasil yang diperoleh dapat mendekati atau berbeda jauh dengan penelitian sebelumnya. Peneliti akan menguji peran Customer Engagement, digital marketing, dan brand awareness terhadap repurchase intention. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu konsumen yang menggunakan jasa online food delivery di kota Semarang dengan responden sebanyak 201 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner yang di nilai menggunakan skala likert 1-5. Teknik analisis data pada penelitian kali ini menggunakan outer model dan inner model dengan program olah data Smart PLS 4.0. Kesimpulan penelitian ini adalah Customer Engagement berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dapat dilihat dari nilai T statistik dan P values secara berurutan sebesar 3,553 dan 0,000. Digital Promotion tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dapat dilhat dari nilai T statistik dan P values secara berurutan sebesar 1,187 dan 0,235. Brand Awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dapat dari nilai T statistik dan P values secara berurutan sebesar 2,905 dan 0,004, Kata kunci : Customer Engagement, digital marketing, brand awareness, dan repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Jun 2023 06:23 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28781 |
Actions (login required)
View Item |