Alfatah, Muhammad Iqbal Zaky (2022) ANALISIS SERVICE QUALITY DAN SERVICE INNOVATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800220_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800220_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
Abstract
Riset ini memiliki maksud guna menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana pengaruh service quality terhadap trust, pengaruh Service Innovation Terhadap Trust, pengaruh service quality terhadap repurchase intention, pengaruh service innovation terhadap repurchase intention, dan pengaruh trust terhadap repurchase intention. Riset menggunakan populasi yakni pengguna jasa PT Pos Indonesia di Kota Semarang. Sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden yang dipilih melalui teori dari Hair et.al. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antaralain: Service Quality pengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap trust. Service Innovation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap trust. Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Service Innovation memiliki pengaruh ppsitif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Service Quality, Service Innovation, Trust, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 May 2023 03:09 |
Last Modified: | 31 May 2023 03:09 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28779 |
Actions (login required)
View Item |