OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN THAWAF DAN TASAQUR PADA KSPPS BINAMA CABANG KALIWUNGU KENDAL

FITHRIYANI, A’AN (2023) OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN THAWAF DAN TASAQUR PADA KSPPS BINAMA CABANG KALIWUNGU KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900005_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900005_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi upaya peningkatan minat anggota dalam menggunakan produk tabungan Thawaf dan Tasaqur di KSPPS BINAMA Cabang Kaliwungu berdasarkan teori bauran promosi. Berdasarkan tahap identifikasi masalah, peneliti memfokuskan pada masalah utama pada aspek pemasaran yaitu ketidaktepatan kegiatan promosi yang menyebabkan lambatnya pertumbuhan tabungan Thawaf dan Tasaqur. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis deskriptif komparatif, yaitu membandingkan apa yang terjadi di lapangan dengan kondisi ideal berdasarkan teori. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa KSPPS BINAMA Cabang Kaliwungu dalam melakukan kegiatan promosi belum optimal. Untuk itu penelitian ini merekomendasikan agar KSPPS BINAMA Cabang Kaliwungu dapat mengoptimalkan bauran promosi dengan meningkatkan personal selling dan public relation. Kata Kunci: Bauran Promosi, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 31 May 2023 02:52
Last Modified: 31 May 2023 02:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28742

Actions (login required)

View Item View Item