Afiatunnisa, Afiatunnisa (2023) MENINGKATKAN PROMOSI PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN GUNA MENARIK NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT BPR BKK DEMAK (Perseroda) CABANG WONOSALAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900013_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900013_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mendapatkan solusi dari permasalahan/urgensi, yang peneliti temukan di PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Wonosalam terkait kurangnya promosi produk tabungan dan kualitas pelayanan. Solusi yang penulis berikan berdasarkan teori dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif yang mengilustrasikan fenomena di lapangan. Ketika mengumpulkan data, penulis mempergunakan: kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilaksanakan di kantor cabang PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang wonosalam. Dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian yaitu karyawan serta nasabah. Hasil dari penelitian menemukan indikasi masalah yang muncul pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Wonosalam yaitu Karena kurangnya minat menabung dibandingkan minat kredit. Digunakan teori marketing mix 7p untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Kata kunci : Marketing mix 7p
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 May 2023 03:05 |
Last Modified: | 31 May 2023 03:05 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28737 |
Actions (login required)
View Item |