OPTIMALISASI E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SERTIFIKASI PADA PT ADHIKRIYA KUALITA UTAMA

Tanjung, Ahmad Faisal (2023) OPTIMALISASI E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SERTIFIKASI PADA PT ADHIKRIYA KUALITA UTAMA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900016_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900016_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk menjelaskan seluruh aktivitas magang yang dilakukan oleh penulis di PT Adhikriya Kualita Utama pada tanggal 14 Februari 2022 sampai dengan 18 Juni 2022. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis ditempatkan di bagian PIC Training sekaligus marketing perusahaan. Laporan ini juga bertujuan untuk mengetahui apakan dengan optimalisasi E-service Qualiti dapat meningkatkan penjualan jasa training sertifikasi yang ada di PT Adhikriya Kualita Utama. Pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi dan wawancara, apakah e-service quality dapat meningkatkan penjualan. Dari hasil wawancara yang dilakukan dengan para karyawan, setelah prusahaan menerapkan optimalisasi E-service Quality maka mendapatkan hasil yang positif dari para pelanggan. Seperti mereka merasa puas atas pelayanan yang diberikan, sehingga mereka menjadi loyal terhadap prusahaan. Dan dari hasil ini membuat peningkatan peserta training sertifikasi yang sangat signifikan di tahun 2022.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 31 May 2023 02:45
Last Modified: 31 May 2023 02:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28736

Actions (login required)

View Item View Item