Royyani, Beby (2022) PERANAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH OCCUPANCY RATE DI GRAND DIAN HOTEL SLAWI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900065_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900065_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Ditengah persaingan yang begitu ketat, perusahaan harus melakukan kegiatan promosi lebih baik lagi agar pelanggan melirik dan tertarik untuk menggunakan jasa yang ditawarkan hotel. Salah satu promosi yang dilakukan Grand Dian Hotel Slawi adalah dengan menggunakan media personal selling. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui terkait peranan personal selling dalam meningkatkan jumlah occupancy rate di Grand Dian Hotel Slawi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kualitatif dengan pengambilan data secara observasi, deskriptif dan dokumentasi atau studi pustaka. Serta metode yang digunakan untuk menganalisis adalah kualitatif secara deskriptif. Dari hasil analisis mengenai peranan personal selling dalam meningkatkan occupancy rate menunjukkan hasil yang lebih baik. Strategi ini juga efektif untuk media promosi karena disini pihak pemasaran dapat berkontak langsung dengan pelanggan sehingga pesan iklan yang ingin disampaikan juga dapat diterima dengan baik oleh pelanggan. Kata kunci : Promosi, personal selling, occupancy rate
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 07:39 |
Last Modified: | 24 May 2023 07:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28626 |
Actions (login required)
View Item |