Salsabila, Bita Octalia (2022) MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS PENGUATAN TEAMWORK DAN KINERJA LAYANAN PADA GRAND DIAN HOTEL SLAWI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900069_fullpdf.pdf Download (3MB) |
|
Text
Manajemen_30401900069_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
Abstract
Business Cases Report Magang MB-KM ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan berbasis penguatan teamwork dan kinerja layanan pada Grand Dian Hotel Slawi serta menawarkan solusi yang bisa menjadi bahan pertimbangan perushaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif yakni berupa kalimat tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Pengumpulan data dilaksanakan menggunakan observasi dan wawancara selama kurang lebih 4 bulan magang di Grand Dian Hotel Slawi, melalui pengunjung hotel dan pegawai Grand Dian Hotel Slawi sebagai responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan ditemukan dengan peran penting membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan berbasis penguatan teamwork dalam meningkatkan kinerja layanannya. Karena dalam implementasinya, kinerja layanan Grand Dian Hotel Slawi belum dilakukan secara optimal. Kata Kunci : Kepuasan, Loyalitas Pelanggan, Penguatan Teamwork, Kinerja Layanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 07:42 |
Last Modified: | 24 May 2023 07:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28623 |
Actions (login required)
View Item |