Kusuma, Evi Candra (2022) Optimalisasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada PT. Citra Bahari Shipyard di Kota Tegal. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900104_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900104_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
Abstract
Laporan magang ini mempunyai tujuan untuk membantu PT. CBS dalam memanfaatkan digital marketing untuk meningkatkaan kinerja pemasaran pada PT. Citra Bahari Shipyard di Kota Tegal yang bisa jadi bahan pertimbangan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif yakni berupa kalimat tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Pengumpulan data dilaksanakan menggunakan observasi dan wawancara selama empat bulan magang di PT. Citra Bahari Shipyard, melalui karyawan PT. Citra Bahari Shipyard sebagai responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan ditemukan penjelasan mengenai permasalahan yang ditemui terkait dengan digital marketing. Karena dalam implementasinya, promosi yang ada di PT Citra Bahari Shipyard Tegal belum dilakukan secara optimal. Kata Kunci : Digital Marketing, Kinerja Pemasaran, PT Citra Bahari Shipyard
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 03:12 |
Last Modified: | 24 May 2023 03:12 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28596 |
Actions (login required)
View Item |