Falah, Fitria Lutfiani (2022) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PENCARI KERJA BERBASIS SERVICE EXCELLENCE (DISNAKER KABUPATEN PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900123_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900123_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
Abstract
Model Peningkatan Kepuasan Pencari Kerja Berbasis Service Excellence (DISNAKER Kabupaten Pati) skripsi disusun berdasarkan pengalaman magang MBKM di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati. Tujuan skripsi ini adalah menghasilkan model kepuasan pencari kerja berbasis service excellence. Untuk mencapai tujuan tersebut data dikumpulkan melalui wawancara dan observasi selama melaksanakan magang. Analisis data menggunakan studi komparasi antara aktivitas real di lapangan dengan praktek terbaik atau teori ideal dalam menyelesaikan kasus, bahwa untuk meningkatkan kepuasan pencari kerja perlu adanya peningkatan service excellence atau pelayanan yang berkualitas. Saran dan rekomendasi disampaikan untuk perubahan kebijakan sistem pelayanan kartu kuning. Kata kunci : kepuasan, service excellence /pelayanan, pencari kerja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:36 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:36 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28581 |
Actions (login required)
View Item |