Amalia, Laela Farah (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIT RUMAH PADA PT.MUSAWA JAYA PERKASA DARI SEGI LOKASI DAN PROMOSI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900167_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900167_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
Abstract
Penelitian”ini bertujuan untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada pada PT. Musawa Jaya Perkasa.”Dengan variabel Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Laporan ini dibentuk berdasarkan wawancara kepada sebagian karyawan PT. Musawa Jaya Perkasa menjadi sampel penelitian ini. Hasil dari laporan iniu menunjukan bhawa permaslahan terdiri dari lokasi perusahan yang kurang strategis dan akses jalan yang kurang memadai serta promosi yang dilakukan hanya menggunakan facebook dan penyebaran brosur. Dalam penelitian ini memberikan saran diharapkan kedepannya PT. Musawa Jaya Perkasa memperhatikan ke strategisan lokasi perumahan dan memperhatikan aspek transporatsi yang mudah unutk dilalui, kemudian diharapkan PT. Musawa Jaya Perkasa melakukan promosi dengan konsisten dan sangat gencar seperti memasang pamflet, banner, maupun spanduk serta memperkuat jaringan promosi online melalui iklan berbayar, vidio konten marketing yang mengikuti trend agar dapat meningkatkan keputusan pembelian.Manajemen perusahaan sangat penting untuk memahami lokasi yang digunakan, promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 May 2023 01:52 |
Last Modified: | 23 May 2023 01:52 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28552 |
Actions (login required)
View Item |