Citra, Lintang Briliana (2022) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT. MUSAWA JAYA PERKASA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900173_fullpdf.pdf Download (3MB) |
|
Text
Manajemen_30401900173_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
Abstract
Tujuan dari pembuatan Business Cases Report Magang MB-KM ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam pemasaran produk PT. Musawa Jaya Perkasa dengan variabel digital marketing, strategi promosi terhadap Peningkatan Penjualan. Laporan ini dibentuk berdasarkan data kuesioner, yang mana tim marketing menjadi sampel pada penelitian ini. Hasil laporan ini menunjukan permasalahan seperti (1) Perusahaan kurang dalam mengembangkan proses pemasaran digital saat pasca pandemi Covid-19 (2) Kurang memanfaatkan berbagai media sosial untuk sarana pemasaran di masa tuntutan globalisasi yang semakin maju. (3) Sangat ketatnya persaingan antar kompetitor sejenis dalam merebutkan pangsa pasar. Dalam laporan memberikan rekomendasi (1) Menggunakan dan mengembangkan digital marketing untuk proses pemasaran yang mana dalam kontennya memiliki nilai. (2) memanfaatkan peran sosial media sebagai sarana pemasaran. (3) menggencarkan kinerja pemasaran berupa mengikuti kegiatan dan event guna masyarakat lebih sadar akan produk pada PT. Musawa Jaya Perkasa. Kata kunci : Digital Marketing, Strategi Promosi, Peningkatan Penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 May 2023 02:00 |
Last Modified: | 23 May 2023 02:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28543 |
Actions (login required)
View Item |